Aku,

Aku,,, Aku, kata orang aku paling keras kepala dari yang ada di dunia ini ... Aku, kata orang aku penuh rasa egois yang mengalir di dalam darah ku ... Tidak mengerti tentang perasaan orang lain dan tidak mau peduli ... Seperti hidup untuk diri sendiri seperti hidup di dunianya sendiri ... Sebenarnya aku tidak bisa mengatakan isi hati ku ... Aku tidak bisa menunjukkan maksud baik hati ku ... Sebenarnya aku sangat rapuh aku sangat tulus ... Sebenarnya aku takut terjatuh dan aku bisa hancur ... Tapi mereka tidak dapat melihat ku, sebenarnya aku keras untuk diri ku sendiri ... Dan mereka tidak dapat memahami ku yang padahal mereka bisa memahami orang lain tapi bukan aku ... Ke egoisan ini dan kekerasan diri ini datang perlahan dengan sendirinya seperti membentuk benteng yang tinggi untuk melindungi diri dari terjangan orang lain ... Aku sangat memahami setiap masalah orang lain ... Aku sangat mengerti setiap tetes air mata yang berjatuhan ... Aku mengerti mengapa mereka bisa marah .... Tapi aku tidak mengapa jika mereka tidak mengerti diri ku ... Dan tidak mengapa mereka tidak mengerti perasaan ku ... Sakit rasanya saat di acuh kan ... Sakit rasanya setiap ku melakukan kesalahan ... Sakit rasanya jika diri ini tidak berguna ... Sakit rasanya saat ku melihat dia menangis karena aku ... Semua itu dan yang lebih dari itu telah ku rasakan di hidup ku yang muda ini ... Tapi sampai sekarang tidak ada seorang pun yang mengenal diri ini ... Mereka berada dekat dengan ku tapi tetap seperti orang asing bagi ku ... Bagi ku itu tidak masalah selagi ada yang masih membuat ku tersenyum ... Mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hati tentang aku ... Aku tidak iri pada kebahagiaan mereka ... Hanya aku membenci hidup ku ... Aku menyayangi mereka tapi aku tidak menyayangi diri ku ... Aku merasa malang tapi kalian berfikir aku sombong ... Aku merasa diri ini percuma tapi kalian bilang aku egois ... Tidak ada yang memahami ku dan aku tidak bisa mengatakan karena itu sangat sulit .... Bantu aku untuk melupakan semua perasaan yang sia-sia ini ... Aku hanya ingin diri ku kembali seperti yang dulu ...

Komentar

Postingan Populer